GALERY PONDOK MODERN SELAMAT KENDAL

Selasa, 09 Februari 2010

Ayoo Berprestasi !

Selamat! Bagi siswa berprestasi!

Pada hari senin, 11 Januari 2010, pada saat apel pagi, siswa-siswi bersorak ria, memberikan tepukan tangan yang meriah sebagai wujud penghargaan dan ucapan selamat kepada siswa-siswi berprestasi yang tela meraih ranking paralel pada akhir semester sati kemarin. Ibu Siti Titik Mufidah, S.T, sebagai waka kurikulum, membacakan nama-nama siswa-siswi yang berprestasi, dimulai dari kelas sepuluh sampai kelas dua belas. Untuk kelas sepuluh, ranking satu diraih oleh Muhammad Arif Furqon dari kelas sepuluh dua, disusul Abdul basid kelas sepuluh tiga diposisi dua, dan diposisi tiga ada Ahmad Rozikin dari kelas sepuluh lima. Untuk kelas sebelas, ranking satu diraih oleh Eko Setyo Aprilian dari kelas sebelas IPA dua, disusul ? dan ?

Sebagai hadiah, para siswa-siswi yang berprestasi ini mendapatkan piagam penghargaan dan sejumlah beasiswa untuk ranking pertama.

Selamat, kami ucapkan kepada siswa-siswa berprestasi, semoga prestasi yang sudah diraih dapat terus ditingkatkan, dan kepada yang belum meraih prestasi, ayo tetap semangat raih prestasimu!, jangan mau kalah!, you are the winner!.




1 komentar:

Pengikut

Site Meter